![]() |
2 x
£28.98
|
|
Total: | £92.96 | |
Detail Pesanan
Total Order
Produk
Colorful Stylish Shirt
2x
Rp. 150
Colorful Stylish Shirt
1x
Rp. 150
Colorful Stylish Shirt
2x
Rp. 150
Subtotal
Rp. 150
Shipping
Rp. 10
Total
Rp. 160
SYARAT & KETENTUAN
KETENTUAN PEMESANAN
- 1. Ketentuan umum mengenai pembelian produk bisa dilihat pada SOP Pembelian Produk pada layanan website ini;
- 2. Bagi produk yang belum tersedia pada saat hari pemesanan, maka dapat dilakukan melalui pre-order dengan maksimal waktu tunggu 2 (dua) minggu. Keterangan mengenai hal ini dapat dilihat dalam detail menu pemesanan di masing-masing jenis produk.
KEBIJAKAN PEMBAYARAN
- 1. Untuk memberikan kemudahan dan kepastian bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pada ---------------------- (nama web), saat ini kami mengimplementasikan sistem pembayaran online melalui QRIS dan Pembayaran Manual/Transfer.
- 2. Pengguna layanan/pembeli kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan meng-upload bukti pembayaran apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan.
- 3. Kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.
KETENTUAN TARIF
- a. Harga produk merupakan tariff standar yang didasarkan pada ketentuan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor : 139 Tahun 2023 Tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Balai Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Keputusan Kepala BBPBAP Jepara Nomor : B.177/BBPBAP/KU.111/I/2024 Tentang Penetapan Tarif Layanan Badan Layanan Umum Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau Jepara Kementerian Kelautan Dan Perikanan;
- b. Tarif layanan produk tidak termasuk biaya pengiriman/transportasi
BUKTI TRANSAKSI (NOMOR ORDER)
- a. Nomor Order merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.
- b. Anda dihimbau untuk menyimpan Nomor Order dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian dan sebagai bukti untuk klaim garansi beberapa produk yang memiliki garansi.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK, PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION) Sebelum melayangkan permintaan pengembalian produk, mohon diperhatikan hal-hal berikut :
- a. Produk yang kami kirim akan kami pastikan sesuai dengan pesanan yang anda minta (sesuai spesifikasi produk);
- b. Sebelum produk dikirim, kami telah melakukan pengecekan menyeluruh dan memastikan bahwa produk berfungsi dengan baik;
- c. Produk dikemas dengan cermat, rapi,dan kuat agar dapat dikirim oleh jasa ekspedisi dengan baik dan meminimalisir resiko rusak di perjalanan;
Kami tidak melayani pengembalian produk kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini. Pengembalian produk yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesaian masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas produk yang anda kembalikan karena secara sah produk tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.
Kebijakan pengembalian untuk produk non ikan/udang yang telah Anda beli berlaku untuk kondisi sebagai berikut :- a. Produk yang kami kirim akan kami pastikan sesuai dengan pesanan yang anda minta (sesuai spesifikasi produk);a. Produk tiba namun tidak sesuai dengan pesanan yang anda maksud / Salah kirim / Tertukar;
- b. Produk tiba dalam kondisi hancur / Rusak / Bocor, dst dengan kesaksian dari pegawai kurir yang mengantarkan produk ke rumah Anda serta dokumentasi (foto);
Prosedur pengembalian :
- a. Untuk produk tidak sesuai pesanan dan produk tidak dapat bekerja dengan baik meski secara fisik kondisinya bagus dapat melakukan klaim pergantian produk tanpa biaya ongkos kirim. Solusi tercepat akan kami berikan melalui alat komunikasi aktif seperti chat atau whatsapp customer service kami.
- b. Untuk produk tiba dalam kondisi hancur / rusak / bocor, prosedurnya adalah klaim asuransi pada jasa ekspedisi untuk kemudian klaim garansi penggantian produk yang rusak tersebut. Refund berlaku apabila produk yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan dalam jumlah nilai yang sama.
Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:
- a. Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan.
- b. Kami belum menerima pembayaran anda. Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur chat, form kontak kami, atau whatsapp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.
PKEBIJAKAN PENGIRIMAN:
- a. Pengiriman produk akan dilakukan setelah pihak kami mendapat konfirmasi pembayaran ke kami atas pembelian produk yang dilakukan oleh pelanggan.
- b. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan melalui resi pengiriman yang akan kami kirim melalui email atau anda bisa meminta resi melalui WA di nomor xxxxxxxxxxxx
- c. Pengiriman akan dilakukan paling cepat pada hari yang sama, apabila semua proses telah selesai dilakukan.
KLAIM DAN KOMPENSASI Pengguna layanan dapat mengajukan klaim atas produk yang dibeli dengan ketentuan, sebagai berikut :
- a. Jika produk tidak sesuai dengan jumlah dan/atau spesifikasi yang disepakati antara pelaksana layanan dengan pengguna jasa; maka pemberian kompensasi berupa penggantian kekurangan jumlah produk dan/atau penggantian sesuai spesifikasi produk;
- b. Kami belum menerima pembayaran anda.
- c. Jika produk (non ikan) yang dipesan mengalami kerusakan di tempat tujuan dalam jangka waktu maksimal 1 x 24 jam akibat kesalahan penanganan oleh pelaksana layanan dan bukan diakibatkan kelalaian pengguna jasa, maka pemberian kompensasi berupa penggantian produk sejumlah kekurangan akibat kerusakan tersebut atau pengembalian uang senilai jumlah produk yang rusak.
GRATIFIKASI
- Pengguna layanan/konsumen/pembeli tidak dibolehkan untuk memberikan imbal jasa dalam bentuk apapun terhadap pemberi layanan/penjual dalam hal ini BBPBAP Jepara yang melanggar ketentuan hukum peraturan perundang-undangan yang berlaku.
MASUKAN/SARAN/PESAN
- Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat mengisi form masukan/saran/pesan melalui xxxxxxxxxxx
JAM OPERASIONAL:
- Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor BLU-BBPBAP Jepara, yaitu Senin – Kamis jam 08.00 WIB - 16.00 WIB, dan hari Jum’at yaitu jam 08.30 – 16.30 WIB.